Penyusunan Strategi Pemasaran Kopi Susu Gula Aren “Palma” di Coffee Shop Twofirst Kota Bandar LampungDwi Dharmayanti / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Twofirst merupakan coffee shop yang menyediakan minuman olahan kopi dan non kopi. Produk kopi susu gula aren “palma” merupakan produk unggulan dari coffee shop Twofirst. Salah satu tantangan coffee shop Twofirst yaitu persaingan dengan coffee shop terdekat yang memiliki produk sejenis. Tujuan pe... |
FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND IMAGE PADA USAHA KAFE: STUDI KASUS COFFEE SHOP XLarassita Firossi / Rinda Gusvita, S.T.P., M.Sc. / Teknik Industri, 2025Coffee Shop X merupakan usaha mikro di Kota Bandar Lampung yang sedang menghadapi penurunan penjualan sehingga perlu diteliti faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan dan brand image. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (product, price, place, promotion, physical... |